selamat jalan

Selamat jalan
Aku ingin meraup bayanganmu
Dan mata batinku mengumam
Akankah aku pantas menatap
Seluruh cintamu

Kupaksa untuk melakukan gambaranmu
Tapi lukisan harapan
Merajuk leluk impian
Lantas untuk kesekiang kalinya aku berguman

Apakah aku pantas maujud
Hadir dalam haribaanmu
Semua kata telah habis
Denyut jantungku menipis

Meraung,mengerap,memandang
Didera deru deru dunia penuh haru memburu
Rahasia kita tak akan berlalu tentu
Keindahan cintah tak akan layu walau dengan hati pedih
Aku harus berkata renguklah dan kosongkan!

Berlayarlah engkau mengayauh biduk
Jangan lagi engkau tengok siapa aku
Biarkan aku berdiri disini
Mendengan daun padi berceloteh
Dan air mataku enuh rindu
Kisah indah kini hanya sembilu
Hanya dank au yang tahu tentu

Selamat jalan
Basahkan bibirmu dengan doa rinduh membaca 
Dengarkan wirik kita dipesantren dulu
Di surge Adn kita akan bertemu
Astaghfirullah rabbal baraya

Astagfirulah minal khatoya…….
Latest


EmoticonEmoticon